Selasa, 06 Oktober 2015

TOYOTA SERANG | Menguji Performa Toyota Grand New Veloz

Menguji Performa Toyota Grand New Veloz

25 September 2015


Berkendara menggunakan mobil Toyota memang sangatlah tepat. Tahukah Anda? Selain nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai, tampilannya yang unik dan dinamis membuat orang yang melihatnya terpukau dan takjub. 

Tak heran jika mobil-mobil Toyota yang terkenal dengan sebutan mobil keluarga mampu membuat konsumennya bangga. Dan tahukah Anda? Baru-baru ini mobil Veloz terbaru diuji performanya. Mobil yang terkenal dengan julukan mobil sejuta umat itu diuji saat Media Test Drive di Semarang, Jawa Tengah pada 9-11 Agustus 2015 lalu, seperti lansiran dari situs m.autobild.co.id. 

Tak hanya itu, pengaturan naik-turun setir kini dilengkapi Toyota agar lebih ekonomis meskipun Anda merasa canggung untuk kali pertama saat berada di balik kemudi dengan posisi duduk yang tinggi. Hadirnya indikator ABS dan Eco membuat mobil sejuta umat itu kian berkelas dan tetap tampil mewah nan elegan. 

Berbagai macam fitur diperkenalkan supaya pencinta Toyota Avanza Veloz mengetahui perbedaannya dengan model lama. Melansir dari laman m.autobild.co.id, pedal kopling terasa ringan saat diinjak. Saat Anda mulai terbiasa mengendarai Toyota Avanza Veloz ini, Anda pasti tak ingin cepat-cepat beranjak dari kursi mobil karena asyiknya berkendara menggunakan Avanza Veloz. 

Selain itu, interior Avanza Veloz terasa lebih kedap dikarenakan peredaman yang kini kian membaik dari sebelumnya. Mobil yang berteknologi dual vvt-i itu kini semakin lengkap dengan fitur-fitur barunya. Hal inilah yang membuat masyarakat lebih memilih Avanza Veloz. Tentu perubahan yang terjadi pada Avanza terbaru ini dapat dirasakan. Kenyamanan yang diberikan dan tenaga mesin yang dihasilkan mampu membuat konsumen Toyota kepincut untuk memilikinya. 

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah memiliki dan mencoba mengendarai Avanza Veloz terbaru ini? Dengan kehadiran Avanza Veloz terbaru ini, diharapkan keinginan pencintanya dapat terwujud. Semoga bermanfaat. 


INFO PEMESANAN SEGERA HUBUNGI M AGUS SUSENDA  087774615744



- See more at: http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/menguji-performa-toyota-grand-new-veloz/#news

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda