Jumat, 20 Juli 2018

Manfaat Memerika Kondisi Di Bawah Mobil Sebelum Menghidupkan Mesin Kendaraan

Manfaat Memerika Kondisi Di Bawah Mobil Sebelum Menghidupkan Mesin Kendaraan


Apakah Anda sering terburu-buru ketika ingin pergi ke kantor atau ke tempat lain? Kebiasaan ini sebenarnya dianggap bisa menimbulkan bahaya karena ketelitian Anda akan berkurang sebelum mengendarai kendaraan.
Sebelum menyalakan mesin mobil, ada baiknya jika Anda memeriksa kondisi di sekitar mobil atau bahkan di bawah mobil Anda.
Ketoklah atau periksa kap mesin Anda karena siapa tahu kucing peliharaan Anda sedang berada di dalam atau bawah nya.
Hal ini mungkin saja terjadi mengingat kucing memiliki kebiasaan untuk bermain di tempat-tempat sempit dan tersembunyi seperti kap mesin mobil Anda.
Sebuah kampanye pun diadakan untuk menyuarakan pesan ini di negara Jepang, hal ini karena Jepang merupakan salah satu negara dengan penduduk yang banyak menyukai kucing.
Binatang yang memiliki bulu lembut dan mimik wajah yang lucu ini memang banyak disukai warga Jepang, tak heran jika kampanye yang mendorong warga Jepang untuk memeriksa kap mesin ini cukup mendapat perhatian.
Kucing memang suka bermain dan tidur di bawah mobil pada waktu siang hari untuk menghindari panas, bahkan tak jarang ada yang sampai masuk ke bagian kap mobil.
Untuk itu, Anda pun juga disarankan untuk memeriksa kap mesin dengan cara mengetukknya.
Jika perlu, buka kap mesin mobil Anda untuk memastikan jika kucing kesayangan tidak menyusup masuk di dalamnya.
Tips ini pun sangat dianjurkan untuk dilakukan setiap waktu sebelum memulai berkendara, terutama bagi Anda yang memiliki binatang peliharaan seperti kucing

Informasi simulasi kredit dan konsultasi 
Promo Toyota Serang 
Mas Agus Susenda 
087774615744
Tunas Toyota Serang 

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda