Senin, 17 Februari 2014

Innova



Toyota meluncurkan Grand New Kijang Innova. Mobil yang masuk kedalam keluarga mobil legenda Kijang ini pun berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan desainnya yang cukup manis. Namun beberapa bulan kemudian, Grand New Kijang Innova telah ditemukan di pasar mobil bekas. Kebanyakan, penggunanya merasa bosan dengan mobil tersebut.
Dan kini, Toyota kembali melahirkan line up terbaru dari Kijang Innova. Mobil yang diberi nama New Kijang Innova ini diharapkan mampu lebih memberikan solusi atas kebutuhan keluarga Indonesia dengan tampilan barunya. Hal ini disampaikan oleh Rahmat Samulo, Marketing Director PT. Toyota Astra Motor.
“Kalau bosan itu sesuatu yang tidak dapat dihindari. Sebab selera masyarakat memang sifatnya terus berubah. Sangat dinamis. Nah untuk itu, New Kijang Innova pun kami kerjakan dengan hati-hati dan dengan menggunakan survey kepada masyarakat dengan cara yang lebih mendalam” ungkapnya.
Dengan hal tesebut, ia pun merasa yakin bahwa New Kijang Innova mampu menjawab tantangan pasar khususnya atas desain “Saya rasa, New Kijang Innova ini bisa bertahan untuk beberapa tahun kedepan” pungkasnya.


-----------------------------------------------------------------------------------
Miliki Innova sekarang juga hanya dengan DP 66jtan Dan Cicilan 5Jtan
Hubungi Segera :
agus 087774615744 (Untuk Wilayah Banten : Kab. Serang,Serang Kota, Cilegon, Pandeglang, Lebak, Panimbang, Labuan, Bayah, Cibaliung, Merak, dll)


Saya siap datang ke rumah anda untuk menjelaskan lebih lanjut dan menginformasikan perhitungan kredit sedetail mungkin....(GRATISS)
Catatan : Tidak harus langsung beli boleh bertanya-tanya dulu 

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda