Sabtu, 29 September 2012

Selamat datang Toyota Hi Ace




Toyota kembali menghadirkan  minivan baru untuk memenuhi permintaan para pengusaha travel, biro wisata maupun commuter yaitu Toyota Hi Ace.
Toyota Hiace hadir dengan kabin yang luas, langit-langit tinggi dan dilengkapi fitur-fitur canggih.  Juga penyempurnaan eksterior dan interior yang mendukung performa berkendara. Toyota Hi Ace diperkenalkan dalam dua varian, yakni Toyota Hiace Standard dan Toyota HiAce Commuter.

Mengandalkan mesin diesel 2KD-FTV Direct 4-stroke turbodiesel common rail dengan kapasitas 2,5 liter yang andal dan ekonomis. Kendati demikian, Hiace diimbangi oleh desain khusus yang membuat para penumpang akan tetap merasakan kenyamanan dan kemewahan kabinnya yang lapang.

Toyota Hiace hadir dengan 16 jok dengan fitur-fitur fungsional dan sliding door. Airbag dan sistem pengereman anti-lock brake system untuk varian Hi Ace Commuter. 

Hi Ace untuk kebutuhan travel, tourism, dan commuter bisnis dengan pilihan warna yang terdiri dari White, Silver Mica Metallic, dan Dark Blue Mica Metallic. Anda bisa mendapatkan Hiace Standard dengan harga Rp 355 juta dan Hiace Commuter Rp 396 juta  on the road Jakarta

Hi Ace pertama kali diperkenalkan pada 1967 sebagai mobil pick-up, van, dan komuter. Kendaraan tersebut sangat laris di negara asalnya, Jepang, dan negara-negara Asia lainnya. Dalam perkembangannya, kendaraan ini menjadi kendaraan andalan di sejumlah negara baik untuk pemakaian transportasi penumpang maupun dikonversi menjadi sarana transportasi lainnya seperti ambulance dan RV (Recreational Vehicle).

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda