Rabu, 08 Desember 2010

Toyota Grand New Corolla Altis Yang Istimewa


Toyota New Grand Corolla Altis, dilengkapi teknologi Dual VVT-i dengan transmisi VT-i 7-percepatan.

Di keluarga sedan Toyota, Corolla Altis adalah anak tengah. Di bawahnya ada Vios dan di atasnya ada Camry. Tapi jangan salah, bukan hanya di keluarga sedan, di antara jajaran produk Toyota lainnya, Corolla Altis mendapat kehormatan sebagai model pertama Toyota di Indonesia yang dipasangi transmisi 7-percepatan.


Berbagai penyempurnaan di sektor mesin ditawarkan pada small sedan andalan Toyota itu. Altis kini menggunakan mesin DUAL VVT-i (Variable Valve Timing Intelligence) untuk kedua jenis mesinnya, baik yang 1.8 liter maupun yang tipe 2.0 liter sehingga mampu menghadirkan peningkatan torsi pada putaran rendah dan menengah, juga peningkatan output di kecepatan tinggi, tapi bahan bakarnya tetap efisien.
 
Mesin ini disebut Toyota mampu mewujudkan kombinasi dari peningkatan torsi pada saat putaran rendah dan menengah dengan peningkatan output pasa saat kecepatan tinggi. Disebutkan juga mesin ini mampu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar.


Tambahan keistimewaan Altis baru adalah penggunaan teknologi transmisi terbaru Super CVT-i with 7-speed Sport Sequential Shift pada varian (2.0 V A/T dan 1.8 G A/T). Khusus untuk model tertinggi 2.0 V AT bahkan dilengkapi dengan fitur paddle shift dan cruise control. Sedangkan satu tipe lainnya E M/T menggunakan transmisi enam percepatan manual.

Teknologi baru mesin dan transmisi ini tentunya menjadikan performa dan kenyamanan Grand New Corolla

Perbaikan juga dilakukan Toyota pada tampilan eksterior. Corolla Altis mendapat desain baru pad front bumper, front head lamp, rear combination lamp, alloy wheel, rear bumper, dan rear combination lamp.


Desain interior juga mendapat sentuhan baru dengan optitron meter, 3 spokes steering weheel yang dilengkapi audio swith (2.0 V A/T dan 1.8 G A/T). Aplikasi pattern kayu juga membuat bagian kabin makin mewah.





0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda